Hotel Antik Bandung

Hotel Antik Bandung

Minggu, 09 Oktober 2011

Hotel Antik, satu-satunya hotel bintang dua di ibu kota Kabupaten Bandung

Selamat datang di halaman promosi dan informasi Hotel Antik di Facebook. Untuk sementara informasi dalam halaman ini ditampilkan terbatas, selama proses dekonstruksi manajemen Hotel Antik dalam rangka memberikan pelayanan dan fasilitas yang lebih baik, menyesuaikan dengan citra Hotel Antik sebagai satu-satunya hotel bintang dua di Soreang.


Hotel Antik adalah hotel yang terletak di sebelah barat kompleks perkantoran pemerintah Kabupaten Bandung. Terletak 18 km dari gerbang tol Kopo dan dimasa yang akan datang akan lebih mudah lagi diakses dari gerbang tol Soreang-Pasir koja.


Saat ini Hotel Antik sedang melakukan pembangunan ruang pertemuan berkapasitas 400 orang dan lobby baru yang berfungsi juga sebagai ruang makan "Ini Baru" Restoran. Selain itu, jajaran marketing sedang mempersiapkan jajaran paket pelayanan jasa untuk Lunch Meeting, Dinner Meeting, Seminar, Karya Wisata, Pelatihan Grup, Outbond dengan sponsor penyedia peralatan petualangan, Event Organizer, dan Wedding Organizer dengan spesifikasi menyesuaikan anggaran anda


Tarif kamar full board, minimum 30 pax, mulai dari Rp.170.000++ s.d. Rp.325.000++

Paket pelatihan "Table Manner", menu "Table d'hôte", minimum 30 pax, mulai dari Rp.85.000+

Paket Catering, minimum 250 pax, mulai dari Rp.30.000 - Rp.70.000.





Kami menanti kedatangan anda.




Untuk reservasi dan informasi anda dapat menghubungi : Bondan  - 0815 8424 6031.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar